header pta Baru

Pimpinan PA Kasongan Ikuti Kegiatan Pembinaan Teknis Tenaga Kepaniteraan dan Kesekretariatan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 267Posted in Kasongan

PIMPINAN PA KASONGAN IKUTI KEGIATAN PEMBINAAN TEKNIS TENAGA KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN

Bimtek Sampit

(Kamis, 08 Desember 2022/14 Jumadil Awal 1444 H) Ketua Pengadilan Agama Kasongan beserta Hakim, Panitera dan Sekretaris menghadiri Bimbingan Teknis Pembinaan Tenaga Kepaniteraan dan Kesekretariatan pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2022 bertempat di Hotel Aquarius Sampit. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan dihadiri oleh Seluruh Ketua, Wakil Ketua/Hakim, Panitera dan Sekretaris Se Wilayah Hukum Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah dengan jumlah peserta sebanyak 79 Orang.

Bimtek yang dilaksanakan oleh PTA Palangka Raya ini mengambil Tema Pembinaan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kesekretariaan. Bimtek di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dalam sambutannya selaku Ketua PTA Palangka Raya beliau menyampaikan di penghujung tahun 2022 ini diharapkan kiranya pelaksanaan bimtek ini dapat membantu menyelesaikan masalah-masalah terkait pelaksanaan adminstrasi Persidangan, administrasi Kepaniteraan dan administrasi Kesekretariatan.

Pembukaan Bimtek dimulai pukul 14.00 WIB yang langsung di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sekaligus memberikan Pembinaan Teknis kepada seluruh peserta yang hadir dan dilanjutkan dengan bedah Berkas pada pukul 15.00 WIB yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dan acara ditutup oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB sampai selesai. (Rahma/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media