header pta Baru

Apel Jum’at Sore Di Halaman Kantor Pengadilan Agama Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 350Posted in Buntok

Apel Jum’at Sore Di Halaman Kantor Pengadilan Agama Buntok, 13 Mei 2022

 

PA. Buntok | Jumát (13/Mei/2022) Pengadilan Agama Buntok melaksanakan apel jumát sore di halaman kantor Pengadilan Agama Buntok. Apel ini diikuti oleh para pegawai, mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Staf dan CPNS serta tenaga kontrak/honorer. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Buntok Mustolich, S.H.I., M.H. dan pemimpin apel Muhamad Sumarna.


Dalam amanahnya beliau menyampaikan bahwa seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok harus tetap menjaga semangat, kekompakan dan kedisiplinan dalam bekerja serta harus tetap menjaga kesehatan.


Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok atas dedikasinya dalam bekerja selama seminggu ini. Semoga semua jerih payah kita menjadi berkah dan sebagai ladang pahala di akhirat nanti kelak. “Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh SWT, Beliau juga berpesan agar kita dapat memanfaatkan waktu libur 3 hari ini dengan baik libur akhir pekan Sabtu, Minggu dan Senin tanggal merah memperingati Hari Raya Waisak 2566 BE, mempergunakan untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga masing-masing agar seluruh pegawai tetap mempertahankan semangat dan kinerja pada minggu depan, Ucap beliau selamat pulang ke rumah dalam keadaan sehat, selamat dan berbahagia,” pungkasnya
Kegiatan apel ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisiplinan agar pegawai tidak pulang terlebih dahulu sebelum jam 16.00 WIB, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media