header pta Baru

Giat Apel Senin 31 Januari 2022

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 647Posted in Buntok

Buntok | 31 Januari 2022. Mengawali minggu terakhir di bulan Januari ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok melaksanakan apel rutin Senin Pagi. Pada kegiatan apel yang dimulai dari pukul 08.00 pagi, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Rahman Fauzi, S.E.. Fuad Syaikhani, S.H.I. bertindak sebagai pemimpin apel.

Petugas pada apel pagi ini yang lain antara lain: Aida Mourita A.Md (PNS ( Arsiparis )) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Sri Hidayanti, S.H.I (Panitera Muda Gugatan), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Hj. Tina Rofiqoh, S.H (Panitera Muda Permohonan) dan pembacaan doa oleh H. Hasan (Jurusita).

Pesan dari Pembina, beliau meminta Kerjasama dari seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas khususnya terkait Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Buntok agar seluruh pegawai tetap mempertahankan semangat dan kinerja dalam pekerjaan sehari-hari dan juga Dokumen ZI agar bisa segera diselesaikan sehingga dapat dilakukan penilaiain mandiri pada bulan Februari 2022.
Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung:

1. Kemandirian;

2. Integritas;

3. Kejujuran;

4. Akuntabilitas;

5. Responsibilitas;

6. Keterbukaan;

7. Ketidakberpihakan;

8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum.

 

Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.


Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media