header pta Baru

Semangat Di Awal Bulan November Dengan Giat Apel Senin Pagi, 1 November 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 574Posted in Buntok

Buntok | 01 November 2021. Mengawali minggu pertama di awal bulan November ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok siap melaksanakan kegiatan apel Senin pagi. Pukul 08.00 WIB semua sudah berbaris rapi di halaman kantor untuk melaksanakan kegiatan apel rutin Senin pagi. Pada kegiatan Apel kali ini, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Fuad Syaikhani, S.Pd.I. (PPNPN).
Sementara itu petugas pada apel pagi ini antara lain: Zuse Marafa Yunianto, S.H. (Jurusita Pengganti) bertindak sebagai pemimpin apel, Lini Normiati, S.Ag (Panmud Hukum) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Yulianto, S.Kom. (CPNS), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Tina Rofiqoh, S.H. (Panmud Permohonan) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I (PPNPN).
Pesan dari Pembina, agar seluruh pegawai dapat segera menindaklanjuti hasil ekspos dari Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Hatibinwasda PTA Palangkaraya minggu yang lalu dan melaporkannya dalam Rakor berikutnya. Seluruh bagian terkait juga diminta mempersiapkan dengan sebaik-baiknya semua data dan eviden dalam menghadapi kegiatan asesmen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) minggu depan.
Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim) sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel rutin seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media