header pta Baru

Giat Apel Senin Pagi Terakhir PA Buntok di Tahun 2021, 27 Desember 2021

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 784Posted in Buntok

Buntok | 27 Desember 2021. Mengawali minggu terakhir di bulan Desember ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok melaksanakan Apel rutin Senin Pagi. Pada kegiatan Apel yang dimulai dari pukul 08.00 pagi, Abu Mansyur, S.H (Panitera Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Fuad Syaikhani, S.H.I. Muhammad Sumarna,S.Pd.I bertindak sebagai pemimpin apel. Petugas pada apel pagi ini yang lain antara lain: Aida Mourita A.Md ((CPNS) Arsiparis) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Yulianto,S.Kom. (CPNS Pranata Komputer Ahli Pertama), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Zuse Marafa Yunianto, S.H (
Jurusita Pengganti) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I. (PPNPN).
Pesan dari Pembina, bahwa hari ini jam 09:00 akan di laksanakan Zoom Meeting tentang sosialisasi PP RI Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS jo. Peraturan Mentri PAN & RB RI Nomor 8 Tahun 2021 tentang Siistem Manajemen Kinerja PNS yang di ikuti Pemimimpin, hakim dan Aparatur pengadilan. Beliyau juga menyampaikan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok dapat lebih meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan pentingnya setiap aparatur Pengadilan Agama Buntok menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, bekerja dengan penuh semangat, saling mendoakan agar semua pekerjaan kedepannya berjalan dengan lancar dan harapan beliyau agar tahun depan lebih baik lagi dari tahun ini, Serta tidak lupa selalu mengingatkan tentang penjagaan Kesehatan dengan Protokol Covid demi keselamatan dan kesehatan bersama.
agar seluruh pegawai tetap mempertahankan semangat dan kinerja dalam pekerjaan sehari-hari.
Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Abu Mansyur, S.H sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media