header pta Baru

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Abu Mansur, S.H. Sebagai Panitera Pengadilan Agama Buntok

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 376Posted in Buntok

Buntok | 14 Oktober 2021. Hari Kamis, 14 Oktober 2021 dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Abu Mansur, S.H. sebagai Panitera Pengadilan Agama Buntok. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok, acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini turut dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Sekretaris PTA Palangkaraya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag., Wakil Ketua dari Pengadilan Agama Nangabulik, Iman Hilman Alfarisi S.H.I. dan juga rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Nangabulik. Acara juga dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok, yang terdiri dari Ketua, Hakim, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan juga Dharmayukti Karini.

 

Sebagai pembawa acara Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini yaitu Herliany Guspitawaty, S.H.I, M.H. (Kasubag Umum dan Keuangan). Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim) dan pembacaan SK oleh Yulianto, S.Kom (CPNS). Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera PA Buntok oleh Ketua PA Buntok, Mustolich, S.H.I. Bertindak sebagai saksi yaitu Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris Pa Buntok), Tina Rofiqoh, S.H. (Panitera Muda Permohonan PA Buntok), dan H. Hasan (Jurusita PA Buntok) sebagai rohaniawan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Intergritas, perkenalan dari Panitera yang baru dilantik, dan juga sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Dalam sambutannya, beliau mengatakan selamat atas pelantikan Panitera yang baru dan berpesan agar dapat bekerja dengan baik sehingga dapat meningkatkan prestasi dari Pengadilan Agama Buntok. Dan sebagai penutup rangkaian acara pelantikan yaitu sesi foto bersama.

 

Selanjutnya kami segenap keluarga besar Pengadilan Agama Buntok mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Abu Mansur, S.H. selaku Panitera yang baru.

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media