header pta Baru

www.pa-buntok.go.id| Opening Meeting Assessment Internal APM pada Pengadilan Agama Buntok

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 768Posted in Buntok

Opening Meeting Assessment Internal APM pada Pengadilan Agama Buntok

opening meeting 0920202

Senin (21/09/2020), Pengadilan Agama Buntok Menggelar opening meeting assessment internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Ketua APM, Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Buntok yang diselenggarakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok dan dimulai Pukul 14.00 WIB.  

Sebelumnya Pengadilan Agama Buntok sudah mendapatkan Sertifikat APM dengan akreditasi A (Excellent) secara beruntun pada tahun 2018 dan tahun 2019. Dan pada Rapat ini bertujuan agar APM Pengadilan Agama Buntok dapat mempertahankan hasil A (Excellent) yang sudah diraih ditahun-tahun sebelumnya.

Acara yang dipandu oleh Bpk Ibramsyah,SH. bergulir secara runtut dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Sambutan dari Ketua APM Buntok, dan Sekretaris APM Pengadilan Agama Buntok, dan diakhiri dengan yel – yel oleh seluruh karyawan dan karyawati pengadilan Agama Buntok.

 opening meeting 0920201

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak Mustolich, SHI. menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan tiada hentinya bekerja dalam menyiapkan dokumen APM. Beliau memberikan arahan agar pelaksanaan Assessment Internal APM ini dapat menjadi bekal untuk persiapan Assessment external dan dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Agama Buntok

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua APM Pengadilan Agama Buntok Bapak H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H., Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukan oleh seluruh aparatur pengadilan agama Buntok dalam mempersipakan APM ditahun 2020 ini. Dan beliau berharap Pengadilan Agama Buntok dapat mempertahankan hasil A (Excellent).  

Acara Opening Meeting ditutup dengan bersama-sama melakukan dan meneriakan yel-yel dengan penuh semangat  oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Buntok di pimpin oleh Ketua APM Pengadilan Agama Buntok. (Redaksi Tim TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media