header pta Baru

www.pa-buntok.go.id | Pelaksanaan Sidang Keliling Pengadilan Agama Buntok

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 763Posted in Buntok

Pelaksanaan Sidang Keliling Pengadilan Agama Buntok

Sidkel 0920201

Buntok,22 September 2020. Dalam rangka memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan  serta mengimplementasikan asas peradilan, yaitu sederhana, cepat dan biaya ringan, Pengadilan Agama Buntok kembali melaksanakan sidang keliling yang dilaksanakan Desa Teluk Mampun, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Sidkel 0920202

Sidang Keliling yang dilaksanakaa dalam suasana new normal ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid19 dengan menjaga jarak aman, dibekali handsanitizer dan masker dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Buntok Bapak H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H., sekaligus Ketua Majelis, Bapak Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., Bapak Muhammad Najid Aufar, S.H.I. sebagai Hakim Anggota. Bertindak sebagai Panitera Pengganti ibu Sri Hidayanti, SHI., Ibu Hj. Tina Rofiqoh, SH., Ibu Lini Normiati, S.Ag. serta dibantu oleh 2 (dua) orang tenaga kontrak Bapak M. Sumarna, S.Pd.I., Bapak Fuad Syaikhani, SHI.

Persidangan berjalan dengan lancar dan sukses. Majelis Hakim memeriksa dan mengadili sebanyak 25 perkara.  Seluruh perkara Permohonan Pengesahan Nikah dalam sidang keliling di Desa Teluk Mampun, dikabulkan. (redaksi TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media