header pta Baru

HADIRKAN PELAYANAN LANGSUNG KE MASYARAKAT, PA BUNTOK GELAR SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN, 4 Juli 2025

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 6Posted in Buntok

HADIRKAN PELAYANAN LANGSUNG KE MASYARAKAT, PA BUNTOK GELAR SIDANG DILUAR GEDUNG PENGADILAN, 4 Juli 2025

 

Kamis, 04 Juli 2024, Pengadilan Agama Buntok mengadakan sidang di luar Gedung Pengadilan di Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan. Satu-satunya akses menuju kelokasi sidang menggunakan transportasi sungai yaitu Speed boat yang ditempuh selama 2,5 jam perjalanan.

Sidang keliling kali ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Buntok Khalishatun Nisa, S.H.I.,M.H. sebagai Ketua Majelis sedangkan Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I.,M.E dan Risky Fajar Sani, S.H.. masing-masing sebagai Hakim Anggota serta dibantu oleh M. Nor Kifli S.H.I, Sri Hidayanti, S.H.I dan Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H. sebagai Panitera Pengganti.

Persidangan kali ini Majelis Hakim menyidangkan sebanyak 7 perkara Itsbat Nikah. Majelis Hakim mendengarkan keterangan dari para pihak berperkara, saksi-saksi dan pemeriksaan alhamdulilah perkara berjalan dengan lancar.

 

Sidang kali ini berasa tamasya karena sepanjang perjalanan disajikan suasana Sungai Barito, menjadi pemaandangan baru dalam perjalanan sidang keliling kali ini. Ungkap ibu Khalishatun Nisa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media