header pta Baru

PENYUSUNAN DAN PENDAPINGAN RKA-K/L PAGU INDIKATIF MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN ANGGARAN 2025, 5 JULI 2025

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 6Posted in Buntok

PENYUSUNAN DAN PENDAPINGAN  RKA-K/L PAGU INDIKATIF  MAHKAMAH AGUNG RI  TAHUN ANGGARAN 2025, 5 JULI 2025

 

Jumat, 5 Juli 2024, Pengadilan Agama Buntok menghadiri rapat melalui aplikasi Zoom pada pukul 08.30 WIB s/d 12.00 di Media Center Pengadilan Agama Buntok. Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Buntok, H. Abdul Wahid, dan Kasub Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Eko Haryono, ST.  Acara tersebut diadakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Dan diikuti oleh PTA Palangkaraya dan seluruh PA sekalimantan Tengah.

Virtual Meeting dimulai dengan Telaah hasil pagu indikatif dari seluruh satker Peradilan yang berada di Wilayah Hukum Kalimantan Tengah.

Dari hasil catatan tealah yang disampaikan, Tim meminta kepada seluruh satker untuk dapat segera memperbaikinya sesuai dengan Juknis dan SBM Tahun 2025 dan dapat segera di kirim kembali datanya tingkat Kanwil melalui aplikasi SAKTI. Penyusunan RKA-KL yang akurat dan efektif sangat penting untuk memastikan alokasi anggaran yang tepat guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi peradilan.

 

Kemudian rapat dilanjutkan  dengan diskusi mengenai Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif Mahkamah Agung untuk Tahun Anggaran 2025.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Pengadilan Agama Buntok beserta satuan kerja lain di bawah Mahkamah Agung dapat menyusun RKA-KL yang lebih efektif dan efisien, sehingga mendukung pencapaian visi dan misi Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan peradilan yang cepat, sederhana, dan berbiaya ringan.

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media