header pta Baru

PERPISAHAN/ PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PA BUNTOK, DR. DANI RAMDANI, S.H.I., M.H., 20 MEI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 38Posted in Buntok

PERPISAHAN/ PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PA BUNTOK, DR. DANI RAMDANI, S.H.I., M.H., 20 MEI 2024

 

Buntok | 20 Mei 2024. Bertempat di Ruang Sidang, Pengadilan Agama Buntok menggelar perpisahan sekaligus pengantar alih tugas Ketua PA Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H yang mutasi menjadi Ketua PA Manna (Bengkulu). Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samsulbahri, S.H., M.H. serta Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Husaini, S.H., M.H.


Acara pengantar alih tugas ketua diawali dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. Berikutnya, dilakukan pemutaran video kenangan ketua selama bekerja di PA Buntok serta dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dalam hal ini diwakili oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim).

Mubarok menyampaikan Pak Ketua ini orangnya tegas, simple, dan juga memiliki sikap yang patut dicontoh yaitu kelembutan hati beliau sebagai pimpinan. Beliau juga mengucapkan terima kasih selama kepemimpinan di PA Buntok banyak mendapatkan penghargaan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Dalam kata-kata perpisahannya, Ketua menyampaikan “setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya” itu kalimat yang tepat menggambarkan perjalanan kami sebagai Hakim. Dilantik, bekerja, selesai, dan dimutasi. Beliau juga bercerita banyak kenangan dan momen baru selama beliau bertugas di PA Buntok, diantaranya sidang di luar gedung di daerah sungai yang harus ditempuh menggunakan perahu kelotok, itu merupakan pengalaman baru bagi saya," ujarnya lagi.

Akhirnya kami segenap keluarga besar Pengadilan Agama Buntok mengucapkan “Selamat jalan Pak Ketua, semoga semakin sukses di tempat yang baru”.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media