header pta Baru

PA BUNTOK JUARA 1 TENIS PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH DAS BARITO, 18 MEI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 41Posted in Buntok

PA BUNTOK JUARA 1 TENIS PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH DAS BARITO, 18 MEI 2024

 

Tim PTWP Pengadilan Agama Buntok berhasil meraih juara 1 dalam turnamen tenis persahabatan antar satker Pengadilan Agama pada wilayah DAS (Daerah Aliran Sungai) Barito PTA Palangka Raya. Turnamen Tenis tersebut diikuti oleh 4 peserta yakni PTWP PA Tamiang Layang, PTWP PA Buntok, PTWP PA Muara Teweh dan PTWP PA Kuala Kurun.
Turnamen tenis tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 bertempat di Lapangan Tenis Indoor Nan Sarunai, Tamiang Layang. Pada turnamen edisi perdana ini, PA Tamiang Layang bertindak sebagai tuan rumah.

Tim PTWP PA Buntok menurunkan 5 pemain yaitu Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H (Ketua), Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I.,M.E, (Hakim), Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim), Yulianto, S.Kom (Pranata Komputer) dan Rahman Fauzi, SE (PPNPN).
Dalam turnamen tersebut Tim PTWP PA Buntok berhasil meraih juara satu dan pulang membawa piala serta hadiah hiburan setelah menyingkirkan lawan-lawannya. Juara dua direbut oleh tim PTWP Tamiang Layang. Kedepannya turnamen tenis se-wilayah DAS Barito ini akan dijadikan event rutin setiap 3 bulan sekali dengan tuan rumah secara bergantian.

“Diraihnya juara 1 ini kami dedikasikan sebagai kado perpisahan Bapak Ketua, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. yang mendapat mutasi dan promosi ke PA Manna (Bengkulu) karena selama ini Bapak Ketua selalu mensupport olahraga tenis ini sehingga pembinaan dan pengembangan tenis di PA Buntok berjalan baik”, ungkap Mubarok yang juga ketua PTWP PA Buntok.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media