header pta Baru

MONEV KINERJA BULAN APRIL, PA BUNTOK GELAR RAKOR, 7 MEI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 20Posted in Buntok

MONEV KINERJA BULAN APRIL, PA BUNTOK GELAR RAKOR, 7 MEI 2024

 

Pengadilan Agama (PA) Buntok kembali melaksanakan Rapat Koordinasi Bulanan, Selasa (07/05/2024) di Ruang Sidang. Rapat Koordinasi dipimpin oleh Ketua PA Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. didampingi Wakil, Khalishatun Nisa, S.H.I. M.H. Panitera, Muhamad Nor Kifli, S.H.I dan Plh. Sekretaris, Eko Haryono, S.T. Rapat ini diikuti oleh Hakim dan seluruh Pegawai.



Rapat diawali dengan pemaparan Bagian Kepaniteraan oleh Panitera mengenai keadaan perkara, tingkat keberhasilan mediasi, realisasi sidang diluar gedung pengadilan, prodeo dan Posbakum. Kemudian dilanjutkan pemaparan Bagian Kesekretariatan yang meliputi Bagian Kepegawaian, Umum Keuangan, Perencanaan, IT dan pelaporan oleh Plh. Sekretaris Eko Haryono, S.T.

Terkait dengan Pekan Survei yang dilaksanakan 22 April - 03 Mei 2024, Koordinator Tim Survei melaporkan bahwa laporan pekan survei yang terdiri dari Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) selesai dibuat dan telah diupload ke dalam aplikasi PMPZI.

Ketua PA Buntok menyampaikan jelang kedatangan Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya minggu depan agar seluruh aparatur PA Buntok mempersiapkan semua eviden atas kinerjanya. Beliau juga menekankan agar seluruh aparatur PA Buntok selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan ruangan masing-masing.

Dalam Rapat tersebut juga disampaikan mengenai Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Terkait surat dari Badilag mengenai pengusulan satker untuk diikutkan dalam WBK. "Saya berharap PA Buntok terpilih untuk diusulkan", ungkap Khalishatun Nisa yang juga Ketua ZI PA Buntok.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media