header pta Baru

PA BUNTOK TERIMA KUNJUNGAN DINAS PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK, 6 MEI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 48Posted in Buntok

PA BUNTOK TERIMA KUNJUNGAN DINAS PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK, 6 MEI 2024

 

Buntok, Senin, 06 Mei 2024. Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Buntok, Bapak Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H didampingi Wakil Ketua Khalishatun Nisa, S.H.I.,M.H dan Panitera Muhamad Nor Kifli, S.H.I menerima kunjungan dari Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Barito Selatan Ibu Khairiyah, S.Kep beserta tim.
Kunjungan ini adalah dalam rangka koordinasi dan menjalin komunikasi dengan Pengadilan Agama Buntok terkait pemenuhan Hak Mendapatkan Identitas Diri Terhadap Anak yang mengalami kekerasan seksual.



Dalam kesempatan tersebut Ketua PA Buntok juga menyampaikan PA Buntok telah memberikan upaya bantuan hukum, utamanya bagi perempuan dan anak agar hak-haknya dapat terpenuhi. Kami dari Pengadilan Agama siap memberi dukungan kepada Dinas DPPKBP3A UPTD.PPA yang berkaitan dengan Perlindungan Perempuan dan Anak. Diharapkan dengan dilaksanakannya pertemuan ini PA Buntok dapat berkontribusi menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam pemberian perlindungan bagi Perempuan dan anak di Kabupaten Barito Selatan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media