header pta Baru

MEMPERSIAPKAN LAPORAN AKHIR TAHUN, PENGADILAN AGAMA BUNTOK MELAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI BULAN DESEMBER 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 327Posted in Buntok

MEMPERSIAPKAN LAPORAN AKHIR TAHUN, PENGADILAN AGAMA BUNTOK MELAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI BULAN DESEMBER 2022

 

Buntok, 6/12/2022 | RK. Pengadilan Agama Buntok telah melaksanakan Rapat Bulanan Desember kemarin pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Buntok. Rapat diinisiasi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok, Yang Mulia, Bapak Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. dan di tujukan untuk Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok. Rapat yang di mulai pada pukul 14.00 WIB tersebut di hadiri oleh hampir seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok.

Rapat bulanan Desember tahun 2022 bertujuan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan selama bulan November hingga tanggal  5 Desember 2022 dan sebagai persiapan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Akhir Tahun yang bertujuan untuk melakukan pembahasan kinerja seluruh jajaran Pengadilan Agama Buntok selama tahun 2022. Agenda rapat bulanan Desember membahas mengenai Evaluasi kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan berdasarkan Rapor Triwulan IV dan juga membahas program kedepan yang akan dilaksanakan oleh Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Pemaparan per bidang dilakukan oleh penanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Pemaparan mengenai Kepaniteraan d lakukan oleh Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Hukum secara bergantian sedangkan pada bidang Kesekretariatan dipaparkan oleh Sekretaris, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Pranata Komputer, Plh Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana dan Bendahara. Unsur Hakim akan memberikan rekomendasi dan saran pada setiap pos setelah pemaparan kemudian Pimpinan Rapat akan menambahkan dan memberikan masukan serta evaluasi.

Tidak lupa pula pembinaan dilakukan oleh Pimpinan Rapat yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok. Pimpinan Rapat mengingatkan kembali terhadap komitmen bersama seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Buntok tentang zona integritas melalui tindakan menjaga integritas setiap pegawai dan menjauhi perilaku koruptif. Menjaga kedisiplinan dalam bekerja dengan mematuhi PP No. 94 tahun 2021 tentang Disiplin PNS, Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim yang diatur dalam Peraturan Bersama MA RI dan KY RI No. 02/PB/MA/IX/2012 dan No. 02/PB/P.KY/09/2012, Kode Etik Panitera dan Jurusita yang diatur dalam Kepma RI No.122/KMA/SK/VII/2013 dan peraturan lain yang berlaku terkait dengan disiplin pegawai. Memahami dan mengimplementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung, serta menjaga kekompakan, kebersamaan dan hubungan baik dalam lingkungan Pengadilan Agama Buntok.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media