logo pta6

Rapat Tinjauan Manajemen PTA Palangka Raya Tahun 2022

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 92Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Rapat Tinjauan Manajemen PTA Palangka Raya Tahun 2022

RTM1 2022

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Dalam rangka evaluasi kinerja yang berkelanjutan, PTA Palangka Raya mengadakan Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2022, Jum'at, 13 Mei 2022 di Aula Atas PTA Palangka Raya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Sudirman S, SH., MH. serta diikuti oleh seluruh Pejabat dan Aparatur PTA Palangka Raya.

Dalam arahannya, Sudirman menyampaikan bahwa Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen atau biasa disebut RTM ini merupakan rangkaian pelaksanaan Arkeditasi Penjaminan Mutu yang rutin menjadi Agenda Tahunan PTA Palangka Raya. Lebih lanjut, menurut Sudirman bahwa RTM ini adalah evaluasi formal yang dilaksanakan oleh Organisasi terhadap Sistem Mutu PTA Palangka Raya, yang terkait dengan kebijakan-kebijakan strategis organisasi serta tujuan-tujuan yang telah ditetapkan bersama.

RTM2 2022

Diharapkan, dengan adanya kegiatan evaluasi ini akan menjadikan kinerja serta pelayanan PTA Palangka Raya kepada masyarakat pencari keadilan menjadi lebih baik lagi, dan akan berakhir pada Tujuan menjadikan PTA Palangka Raya menjadi Peradilan yang Agung.

 

 

 

RTM3 2022

 

Beberapa hal yang menjadi pokok permasalahan RTM kali ini, diantaranya evaluasi atas hasil temuan Asessment Eksternal Tahun 2021, kemudian beberapa usulan-usulan atas efektifitas kebijakan yang telah berjalan, serta masukan atas hal-hal terkait sarana dan prasarana dan peningkatan kebersihan di lingkungan kantor PTA Palangka Raya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media