header pta Baru

Hadiah Akhir Tahun, PTA Palangka Raya Sabet Peringkat II atas Kinerja Laporan Keuangan

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 961Posted in Berita Utama

Hadiah Akhir Tahun, PTA Palangka Raya Sabet Peringkat II atas Kinerja Laporan Keuangan

 

Juara2

Piagam Penghargaan Peringkat 2 Kategori UAPPA W-Sedang

Palangka Raya I www.pta-palangkaraya.go.id

Menjelang berakhirnya Tahun Anggaran 2021, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berhasil memperoleh penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah sebagai Peringkat 2 Kategori UAPPA W-Sedang atas Kinerja Penyusunan Laporan Keuangan UAAPPA-W Tahun 2020, Selasa 30 Nopember 2021.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) Tahun 2022 oleh Gubernur Kalimantan Tengah kepada para Bupati/Wali Kota se Kalimantan Tengah, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Instansi Vertikal Pusat, di Aula Jayang Tingang Palangka Raya.

Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. di sela kegiatan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kesekretariatan, khususnya Tim Keuangan PTA Palangka Raya yang telah memperoleh penghargaan tersebut. Terlebih ini adalah penghargaan untuk kedua kalinya yang diperoleh PTA Palangka Raya.

"Saya ucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Sekretaris dan jajarannya atas perhargaan peringkat 2 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, ini adalah hadiah akhir tahun 2021 dan semoga bisa ditingkatkan untuk ke depannya", ungkap Samparaja.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media