logo pta6

Ketua PTA Palangka Raya Tinjau Persiapan SKD CPNS Mahkamah Agung RI

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 52Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua PTA Palangka Raya Tinjau Persiapan SKD CPNS Mahkamah Agung RI

cpns1

Penjelasan Pihak UPT BKN Palangka Raya terkait persiapan pelaksanaan SKD CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2021

Palangka Raya I pta-palangkaraya.go.id

Selasa, 14 September 2021, Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, SH., MH. didampingi Sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag. Kabag Perencanaan & Kepegawaian Mauliannor, S.Ag. serta Kabag Mutasi Wilayah II pada Biro Kepegawaian BUA Hadi Sunarso, SE. beserta seluruh Panitia Daerah lainnya mendatangi Kantor UPT BKN Palangka Raya untuk meninjau persiapan SKD CPNS Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 September 2021.

Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Mahkamah Agung RI di Palangka Raya akan berlangsung selama 1 (satu) hari dan diikuti oleh 122 peserta yang akan menjalani 4 (empat) sesi pelaksanaan. Setiap sesi akan diikuti oleh 40 (empat puluh) orang peserta CPNS.

cpns2

Ketua, Sekretaris, Kabag Perencanaan & Kepegawaian PTA Palangka Raya Serta Kabag Mutasi II BUA berkoordinasi dengan Pihak UPT BKN Palangka Raya terkait persiapan menjelang SKD CPNS 2021

Menurut Pihak BKN, bahwa persiapan sarana dan prasarana pelaksanaan test SKD CPNS Tahun 2021 sudah siap. Pihaknya juga menjamin, bahwa pelaksanaan kegiatan sudah sesuai aturan yang ditetapkan dan menjamin tidak akan ada kecurangan dari peserta, karena seluruh area pelaksanaan terpantau oleh CCTV.

Sementara itu, Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, SH., MH. mengharapkan seluruh Panitia Daerah serta pengawas dari Mahkamah Agung dan BKN dapat bekerja dengan baik dan profesional. Sehingga pelaksanaan SKD nantinya tidak ditemukan adanya masalah-masalah.

"Saya harap semua Panitia Daerah dan Pengawas dari Mahkamah Agung dan BKN dapat saling bekerja sama bekerja sama dengan baik", harap Samparaja.

cpns3

Layar pengawas peserta test SKD CPNS

Di akhir kegiatan, seluruh Panitia Daerah diajak pihak UPT BKN Palangka Raya untuk berkeliling meninjau sarana dan prasarana pelaksanaan test CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2021 ini. (hmd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media