logo pta6

Sambangi PA Kasongan, Ketua dan Dharmayukti PTA Palangka Raya serahkan Bantuan Sembako Pegawai terdampak Banjir

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 50Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sambangi PA Kasongan, Ketua dan Dharmayukti PTA Palangka Raya serahkan Bantuan Sembako Pegawai terdampak Banjir

bansos2

Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. serahkan bantuan sembako kepada PA Kasongan

Palangka Raya II pta-palangkaraya.go.id

Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. beserta rombongan mengunjungi Pengadilan Agama Kasongan untuk mengadakan pembinaan sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada pegawai PA Kasongan yang terdampak banjir, Senin 13 September 2021.

Bantuan tersebut juga berasal dari Dharmayukti Karini PTA Palangka Raya yang juga ikut turut serta menyambangi Kantor Pengadilan Agama yang baru berdiri 2018 yang lalu.

Ketua PTA Palangka Raya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai agenda pembinaan serta wujud perhatian dan rasa kebersamaan PTA Palangka Raya terhadap aparatur PA Kasongan yang terkena musibah ini. "Walaupun tidak seberapa, minimal PTA Palangka Raya hadir di tengah musibah yang menimpa kawan-kawan di PA Kasongan ini", ungkap Samparaja.

bansos3

Tampak Ketua Dharmayukti Karini PTA Palangka Raya, Nur Rakhma, SH. menyerahkan bantuan kepada PA Kasongan

Wakil Ketua PA Kasongan, H. Rofik Samsuk Hidayat, SH. mengucapkan terima kasih atas semangat dan motivasi yang diberikan oleh Ketua PTA Palangka Raya dan ibu, beserta Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris yang turut hadir serta dalam kunjungan kali ini.

"Semoga semua kebaikan warga PTA Palangka Raya digantikan pahala yang berlipat oleh Allah SWT", ungkap Rofik kepada Tim Redaksi PTA Palangka Raya.

bansos1

Rombongan PTA Palangka Raya bersama Pegawai PA Kasongan

Sebagai informasi, musibah banjir di Kabupaten Katingan terjadi sejak beberapa minggu lalu. Di beberapa titik bahkan telah banyak menenggelamkan rumah-rumah warga. Seperti rumah Ketua, Panitera, Sekretaris PA Kasongan. Semoga musibah banjir ini segera berlalu dan pegawai PA Kasongan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala. (hmd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media