logo pta6

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Hadiri Peluncuran Inovasi di Polda Kalimantan Tengah Yang Diresmikan oleh Wakapolri

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 83Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Hadiri Peluncuran Inovasi di Polda Kalimantan Tengah oleh Waka Polri

WhatsApp Image 2021 06 14 at 14.24.40 1Dr. H. Samparja, S.H., M.H. (KPTA Palangka Raya) ketiga dari kiri

 

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Senin (14/06/2021) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. bersama Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, beserta Forkopimda Kalimantan Tengah menghadiri acara peluncuran beberapa aplikasi di Polda Kalimantan Tengah yang diluncurkan oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Kedatangan orang nomor dua di kepolisian tersebut, disambut hangat oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan anggota Forkompinda. Tiba di Polda Kalteng, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono disambut dengan rentetan sejumlah inovasi terbaru yang dilakukan Polda Kalteng dalam fokus program utama 2021. Seperti penanganan karhutla, penanganan Covid-19 hingga pelaksanaan food estate.

“Tentunya inovasi ini bukan pekerjaan Kapolda sendiri, tapi juga didukung Forkopimda dan mitra kepolisian. Inovasi ini harus dikerjakan karena tuntutan dan harapan masyarakat kepada Polri semakin meningkat dan tantangan yang dihadapi semakin kompleks,” ujarnya.

WhatsApp Image 2021 06 14 at 14.24.40

“Dengan inovasi ini saya menyampaikan apresiasi. Tentunya pelayanan publik tidak berhenti di sini dan harus terus dikembangkan. Mengurangi hal-hal negatif dan menjadikan positif ke depannya sehingga masyarakat lebih dekat dengan Polri,” tambah wakapolri.

Samparaja bersama anggota Forkopimda Kalimantan Tengah mengapresiasi inovasi yang diluncurkan oleh Polda Kalimantan Tengah. "Harapan kita (anggota Forkopimda) inovasi-inovasi ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, begitu pula di PTA Palangka Raya. Inovasi-inovasi yang kita hadirkan untuk mempermudah masyarakat, terutama para pencari keadilan,"ujar Samparaja.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media