header pta Baru

Rapat Kesekretariatan di Awal September 2020

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 821Posted in Berita Utama

Rapat Kesekretariatan di Awal September 2020

rapat sekretaris

www.pta-palangkaraya.go.id

Senin, 7 September 2020 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengadakan rapat di bagian Kesekretariatan. Rapat yang dipimpin oleh Ibu Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Hj. Laila Istiadah, S.Ag) ini merupakan rapat perdana setelah beliau dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang baru menggantikan Sekretaris lama. 

rapat sekretaris 1

Dalam rapat ini beliau juga meminta saran-saran dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh masing-masing Subbag diharapkan dengan adanya rapat ini kesekretariatan dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk melayani pihak internal Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sendiri ataupun juga ada dari pihak luar.

Ibu Sekretaris (Hj. Laila Istiadah, S.Ag) juga mengingatkan untuk memperbaharui SK Tim Zona Integritas dan APM karena berubahnya susunan/formasi yang disebabkan mutasi atau yang lain sebagainya, kebersihan pun menjadi salah satu yang menjadi perhatian beliau, kebersihan diharapkan dapat terus ditingkatkan.

rapat sekretaris 2

Diakhir pengarahannya Ibu Sekretaris mengingatkan MARI SALING MENGISI DAN MENGINGATKAN. Agar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menjadi lebih baik lagi dan mendapat predikat WBBM yang terus digalakan di Mahkamah Agung..

Amiin..

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media