header pta Baru

Meriahkan HUT RI dan HUT MA RI: Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Gelar Turnament Tenis Persahabatan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 803Posted in Berita Utama

Meriahkan HUT RI dan HUT MA RI: Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Gelar Turnament Tenis Persahabatan

WhatsApp Image 2020 08 16 at 08.36.36

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Sabtu (15/08/2020) riuh semangat terdengar dari lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Terlihat dilapangan tenis 2 tim sedang bertanding, terlihat juga sebagian lagi beristirahat dan ada juga sebagian memberikan dukungan ke rekannya. Kegembiraan dan keriaan itu adalah bagian dari Turnamen tenis persahabatan yang diselenggarakan oleh  Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) cabang PTA Palangka Raya dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung.

Diikuti oleh sebagian besar anggota PTWP, turnamen tenis ini merupakan bagian dari cara untuk mempererat kekompakan warga peradilan, khususnya peradilan agama wilayah Kalimantan Tengah. Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja ketika ditanyakan mengenai kegiatan ini mengaku senang, beliau berharap kekompakan yang terjalin semakin solid. "kegiatan ini untuk seru-seruan saja, menumbuhkan sportifitas serta menjalin kekeluargaan dan kekompakan,"tambahnya.

WhatsApp Image 2020 08 16 at 08.38.52

WhatsApp Image 2020 08 16 at 08.38.09

Ketika pertandingan berlangsung, masing-masing tim bersama rekannya tampak serius mengeluarkan pukulan andalan masing-masing. Keluarga sebagai juara dalam turnamen tenis persahabatan ini yaitu dengan hasil Juara 1 diraih oleh pasangan Mukti Ali (sekretaris PTA) dan Lisnawatie (PP PTA), diikuti juara 2 oleh Pasangan Said Harli (Panitera PA Kuala Kapuas) dan Hamidi (Panitera PA Palangka Raya), serta juara 3 diraih pasangan Samparaja (KPTA) bersama dengan M. Sidiq (Panitera PTA).

Tampak wajah lelah dari semua peserta, namun tidak dapat menyembunyikan raut wajah senang dan gembira tiap peserta. Semakin kompak warga peradilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media