header pta Baru

Sekretaris PTA Palangka Raya Ikut Serta Pelatihan Manajemen Resiko Gelombang II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 824Posted in Berita Utama

Sekretaris PTA Palangka Raya Ikut Serta Pelatihan Manajemen Resiko Gelombang II

WhatsApp Image 2020 06 08 at 09.41.42

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Mukti Ali, S.Ag. M.H (Sekretaris PTA Palangka Raya) hari ini, Senin 8 Juni 2020 mengikuti Pelatihan Online Manajemen Resiko Gelombang II yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI (Balitbang Kumdil MA RI). Pelatihan secara daring ini dibuka pukul 08.50 dengan diikuti oleh Sekretaris Pengadilan yang telah mendaftar melalui pendaftaran yang dibuka oleh Balitbang Kumdil MA RI.

Balitbang Kumdil MA RI menggelar pelatihan secara online menyesuaikan dengan keadaan Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia. "Corona bukan penghalang untuk menimba ilmu, tak bisa tatap muka secara langsung pun kita bisa menambah pengetahuan dengan memanfaatkan teknologi. Ini salah satu bentuk Inovasi dari Mahkamah Agung," Ujar pria yang pernah menjabat Pansek PA Tanjung Balai Karimun ini sebelum pembukaan pelatihan dimulai. Sebelumnya Balitbang Kumdil MA RI telah menyelesaikan Pelatihan Manajemen Resiko secara online gelombang I dengan peserta yaitu Panitera yang bertugas pada pengadilan tingkat pertama maupun tingkat banding. 

WhatsApp Image 2020 06 08 at 09.41.42 1

Serius tapi fokus terlihat ketika Sekretaris PTA Palangka Raya tersebut mengikuti pelatihan ini. Mengikuti dan mencermati setiap materi yang diberikan oleh narasumber. Semoga pengetahuan dan ilmu yang didapatkan dalam pelatihan ini dapat diterapkan dalam lingkungan kerja terutama pada lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

 Keberhasilan suatu organisasi tidak saja dilihat dari sistem kerja, program kerja, dan sumberdaya manusianya, tapi

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media