header pta Baru

Penyegaran RAKERDA, PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah Adakan Tenis Eksklusif

Written by IFUL PTSP on . Posted in Berita Utama

Written by IFUL PTSP on . Hits: 365Posted in Berita Utama

PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah Adakan Tenis Eksklusif

WhatsApp Image 2024 01 31 at 08.56.49

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id.

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah mengadakan Tenis Eksklusif pada hari Rabu, 30 Januari 2024 bertempat di lapangan tenis PTA Palangka Raya. Kegiatan  di buka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya bapak Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. dan Wakil Ketua bapak Drs. H. KT. Madhuddin Djamal, S.H., M.M serta dihadiri oleh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan seluruh peserta rapat kerja daerah Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah.

WhatsApp Image 2024 01 31 at 08.56.47

Kegiatan ini dilaksanakan setelah dua hari sebelumnya dilaksanakan Rapat Kerja Daerah Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah. Tenis Eksklusif ini mengangkat tema " Dengan Jiwa Dan Raga Yang Sehat, Kita Tingkatkan Kinerja Aparatur Untuk Mewujudkan Peradilan Yang Agung". Dalam sambutannya, Ketua PTA Palangka Raya mengatakan bahwa tujuan diadakannya tenis eksklusif ini adalah untuk menjaga silaturahmi antara PTA dan PA, Selain itu, beliau menekankan untuk tetap menjaga sportifitas " Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, bagi yang menang tidak perlu sombong dan kalah tidak berkecil hati, karena tujuan utama turnamen ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga peradilan agama di wilayah hukum PTA Palangka Raya", Tuturnya.

WhatsApp Image 2024 02 01 at 11.56.40

Turnamen tenis ini dilaksanakan selama 2 hari. Mekanisme pertandingan dilakukan secara acak, yakni masing masing satker tidak berpasangan untuk melawan satker lain, akan tetapi dilakukan dengan sistem acak yang dibentuk dalam dua kelompok. Dari hasil pertandingan, bapak Erik Aswandi, S.H.I (wakil ketua PA Sukamara) keluar sebagai juara 1 untuk kelompok A dan ibu Lisnawatie, S.H sebagai juara 1 kelompok B. Selamatt.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media