header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Pegawai PTA Palangka Raya

Written by IFUL PTSP on . Posted in Berita Utama

Written by IFUL PTSP on . Hits: 515Posted in Berita Utama

Pengantar Alih Tugas Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Pegawai PTA Palangka RayaWhatsApp Image 2023 02 14 at 15.27.39

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id

Pada hari Selasa 14 Februari 2023 telah dilaksanakan acara pengantar alih tugas ketua PTA Palangka Raya bapak Drs. H. Sudirman S. S.H.,M.H menjadi Wakil Ketua PTA Surabaya, Wakil Ketua bapak Dr. H. Suhadak, S.H., M.H menjadi Wakil Ketua PTA Banjarmasin, Sekretaris ibu Laila Istiadah, S.Ag., M.H menjadi Sekretaris PTA Banten, bapak Drs. A. Rahman, S.H., M.H menjadi Hakim PA Pakayambuh dan bapak Elwin Purnama, S.H menjadi Analis Kepegawaian PTA Bangka Belitung. Acara dihadiri oleh Ketua PTA Palangka Raya yang baru bapak Dr. H. Lutfi, S.H., M.H, Wakil Ketua Bapak Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I, Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Palangka Raya, para Ketua PA Se Kalimantan Tengah serta ibu Dharmayukti Karini PTA Palangka Raya.

WhatsApp Image 2023 02 15 at 15.03.56

Dalam kesempatan tersebut, bapak Sudirman mengucapkan banyak terima kasih atas hubungan baik yang terjalin selama ini di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah. Beliau berharap komunikasi dan silaturahmi yang baik tetap terjalin meskipun bukan lagi keluarga PTA Palangka Raya dan PA di wilayahnya. Terakhir, beliau berpesan kepada seluruh ketua Pengadilan Agama agar selalu menjaga keharmonisan di satuan kerja serta tetap belajar dan bekerja keras karena puncak tertinggi yang bisa didapat adalah menjadi ketua pengadilan tinggi agama setelah itu memasuki pensiun, tuturnya.

WhatsApp Image 2023 02 15 at 15.03.57

Selanjutnya kesan dan pesan disampaikan oleh bapak Suhadak. Beliau menyampaikan rasa haru dan syukur sudah menjadi bagian dari keluarga PTA Palangka Raya meskipun hanya 3 bulan. Beliau mengatakan bahwa Pengadilan Agama di wilayah PTA Palangkaraya mempunyai orang orang hebat yang mempunyai jiwa kreatifitas yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan keterlibatan beliau menjadi narasumber di podcast salah satu pengadilan agama di kalimantan tengah. Saya mengajak kepada pengadilan agama yang lain untuk menciptakan sebuah inovasi seperti acara podcast agar media informasi bisa berkembang tidak hanya berpacu pada website, Tuturnya. Terakhir, beliau berpesan agar setiap pimpinan perlu provokasi yang sifatnya membangun, jangan terlalu pasif, ciptakan inovasi yang memberikan kenyamanan dan keaktifan di lingkungan kerja.

WhatsApp Image 2023 02 15 at 15.03.56 1

Kesan dan pesan selanjutnya disampaikan oleh Sekretaris ibu Laila Istiadah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa selama bertugas di PTA Palangka Raya banyak sekali kenangan indah yang didapat. Saya menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama selama menjabat disini, semangat dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini agar dipertahankan dan mohon maaf apabila selama bertugas ada kekhilafan baik disengaja maupun tidak, lanjutnya.

WhatsApp Image 2023 02 14 at 15.27.35

Terakhir, tak lupa ketua PTA Palangka Raya bapak Dr. H. Lutfi, S.H., M.H menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua, wakil ketua serta serta sekretaris atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Sebagai pimpinan baru tentunya saya akan melanjutkan program program dari bapak ibu yang mengedepankan kepentingan dan kemajuan kantor. Selamat bekerja di satker yang baru semakin sukses dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Lanjutnya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media