logo pta6

Penuh Khidmat dan Rasa Syukur, PTA Palangkaraya Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 188Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

IMG 1268 edit 

www.pta-palangkaraya.go.id

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya mengelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya pada hari rabu (17/08/2022) ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan kantor pengadilan tinggi agama palangkaraya dengan penuh hikmat dan rasa syukur kendati wilayah Palangkaraya sejak pagi diguyur hujan lebat dan sedang.

IMG 1347

image21

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs. H. Nur Khazim, SH.MH bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Ketua yang pada saat yang bersamaan sedang menghadiri Upacara di Halaman Kantor Gubernur atas undangan Gubernur Kalimantan Tengah.

Nur Khazim menyampaikan bahwa Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan menjadi momentum untuk ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dengan perjuangan yang sangat luar biasa oleh para Pahlawan.

lebih lanjut Wakil Ketua menyampaikan pidato arahan dari Gubernur Kalimantan Tengah yang menyinggung kondisi pandemi covid 19 di wilayah Kalimantan Tengah yang sukses di kendalikan.

Terkendalinya pandemic ini tentu juga berkat sinergi dan dukungan semua pihak, baik pemerintah pusat, provinsi dan Kabupaten/Kota, tenaga kesehatan, TNI/POLRI, Forkopimda maupun seluruh elemen masyarakat yang telah menjalankan protocol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi” ucap Wakil Ketua.

Terakhir pada pidatonya Wakil Ketua mengajak seluruh peserta upacara bersama-sama membawa Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat! Dirgahayu Republik Indonesia!” MERDEKAAAA.

image11

image5

IMG 1288

Kegiatan upacara HUT Republik Indonesia di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya berjalan dengan baik dan lancar, hal tersebut tak lepas dari kedisiplinan seluruh petugas upacara yang giat berlatih dengan keras sebelumnya hingga kegiatan upacara berlangsung hitmat dan sukses.

Pada Upacara ini bertindak sebagai Komandan Upacara Sdr. Elwin Purnama, SH, bertindak sebagai perwira Sdr. Edi Wahyuni, AMd, Pengibar bendera Sdr(i) Iwan, Aulia dan Saeful, Pembaca naskah proklamasi sdr. H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I, Pembaca UUD 45 Erfiki Dwiana Sari. SH. dan Pembaca doa H. Muhammad Sidik, SH., MH

Setelah detik detik peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 selesai digelar, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan.(sim/redaksi)

image31

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media