header pta Baru

PA TAMIANG LAYANG BANGUN RUANG BERMAIN ANAK

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 325Posted in Tamiang Layang

PA TAMIANG LAYANG BANGUN RUANG BERMAIN ANAK

 

Tidak sedikit para pihak yang datang ke kantor PA Tamiang Layang yang ingin mendapatkan pelayanan pengadilan atau menghadiri sidang membawa serta merta anak mereka yang masih balita. Untuk menghindari anak rewel dan tidak mengganggu orangtuanya, 

PA Tamiang Layang merenovasi ruang bermain yang ramah anak dan nyaman. Sebelum direnovasi ruang bermain anak bergabung dengan ruang menyusui dan ruang kesehatan karena keterbatasan ruangan.

Ruang bermain anak yang baru berada di area ruang tunggu sidang dengan ukuran 2,5 x 2,5 meter dengan diberi lantai mainan puzzle dan pagar pembatas kayu yang di cat warna-warni sesuai dengan karakter anak-anak yang ceria dan aktif serta disediakan berbagai macam mainan.

Saihuni, S.Pd.I (Sekretaris) mengakui, jika ruang bermain anak saat ini masih terbilang alakadarnya. Yakni tempat bermain anak yang tidaklah terlalu luas dan hanya mampu menampung beberapa anak saja. Namun, di harapkan dengan adanya ruangan khusus bermain anak pengunjung pengadilan yang membawa balita tidak perlu khawatir lagi, serta anak- anaknya bisa bermain dan tidak jenuh saat menunggu.

 

.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media