header pta Baru

Pengucapan Komitmen Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 378Posted in Tamiang Layang

Pengucapan Komitmen Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Agama Tamiang Layang 

Kamis tanggal 7 Januari 2022 M, Pukul 10.00 WIB, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang  laksanakan  Pengucapan dan Penandatangan Pakta Integritas tahun 2022.

Tamla 0723

  Penandatangan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, Bapak Syahrul Ramadhan S.H.I dan di ikuti oleh seluruh Pegawai secara bergantian. Sebelum di tandatangani, Pakta integritas dibacakan secara serentak oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Bapak Syahrul Ramadhan, S.H.I. yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang. 

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri. Kegiatan ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

Penandatanganan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mewujudkan birokrasi bersih dan melayani serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pada pelayanan prima.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media