header pta Baru

Panmud Hukum Pengadilan Agama Tamiyang Layang Terima Satya Lencana Karya Satya X

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 566Posted in Tamiang Layang

PANMUD HUKUM PA TAMLA TERIMA SATYA LENCANA KARYA SATYA X

Senin, 30 Agustus 2021 bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang setelah prosesi acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang  yang baru selesai, juga dilanjutkan dengan penyerahan Satya Lencana Karya Satya X Tahun kepada 2 orang aparatur PA Tamla yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama 10 tahun sebagai ASN di badan Peradilan Agama.

Satya Lencana Karya Satya X diberikan kepada Panitera Muda Hukum PA Tamla (Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H) dan Kasubag Umum dan Keuangan PA Tamla (Mukhammad Ali Ridwan, SE.,M.E.)

Dengan adanya penghargaan Satya Lencana Karya yang langsung di tandatangani oleh Ir. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang (Syahrul Ramadhan, S.H.I.) mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Agama Tamiang Layang untuk selalu mempertahankan dan selalu meningkatkan kinerjanya.  Atas nama Keluarga Besar Pengadilan Agama Tamiang Layang, mengucapkan selamat kepada Pegawai yang telah menerima penghargaan tersebut. Semoga selalu menjunjung tinggi integeritas sebagai seorang ASN.

Tamla 0605

Tamla 0606

Tamla 0607

Tamla 0608

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media