logo pta6

Satu Orang Hakim Pengadilan Agama Tamiyang Layang Masuk Gerbong Mutasi

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 98Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

SATU ORANG HAKIM PA TAMLA MASUK GERBONG MUTASI

 

Bersamaan dengan berita gembira posisi Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang akan segera terisi, hasil TPM yang dirilis dihari jumat 10 Agustus 2021 diantara 496 Hakim Peradilan Agama seluruh Indonesia yang mendapat promosi dan mutasi, ada 1 Hakim PA Tamla yang juga masuk gerbong mutasi. Hakim PA Tamla tersebut adalah Agus Adhari, S.H.I,.LLM yang akan menginjakan kakinya dan mengabdikan diri di PA Kota Tasikmalaya.

Tamla 1603

Agus sapaan akrabnya yang juga diberi amanah sebagai Humas, Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, Ketua Website dan Ketua PTWP PA Tamla mengungkapkan bahwa ada rasa sedih yang bercampur gembira dengan pengumuman ini, namun sebagai abdi Negara beliau menegaskan kita harus ikhlas menerima mutasi ini. Walaupun terhitung singkat berada di PA Tamla sejak dilantik pada tanggal 15 Februari 2021, akan tetapi PA Tamla memberi warna tersendiri dalam karier Hakim saya, ungkapnya.

Dimata rekan-rekan di Pengadilan Agama Tamiang Layang, Agus yang juga kandidat Doctor Hukum Universitas Gajah Mada (UGM) merupakan sosok hakim yang biasa dijadikan panutan. Beliau sangat lincah, cemerlang ide-ide gagasannya dan bertanggung jawab apabila diberi amanah suatu tugas.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media