logo pta6

WOW …. ECOURT PA TAMIANG LAYANG MASUK NOMINASI ANUGRAH MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2021

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 57Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

WOW …. ECOURT PA TAMIANG LAYANG MASUK NOMINASI ANUGRAH MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2021

Bedasarkan surat dari Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung RI / Ketua Kelompok Kerja Anugerah Mahkamah Agung RI Nomor : 78/Tuaka Bin/VII/2021 Pengadilan Agama Tamiang Layang masuk nominasi Anugerah Mahkamah Agung RI Tahun 2021 kategori  E-Court Kelas II Badan Peradilan Agama  di nomor urut 2.

28

tamla 28

Anugerah Mahkamah Agung RI tahun 2021 diselenggarakan Mahkamah Agung (MA) Bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Hukum online. Ditahun 2021 ada tiga kategori anugrah yakni penghargaan (E-Court), Gugatan Sederhana (GS) dan Mediasi.

Ditemui Tim Redaksi, Syahrul Ramadhan, S.H.I (KPA Tamiang Layang) tak menyangka sembari bersyukur  dan bangga, PA Tamiang Layang masuk dalam kategori Anugrah Ecourt tingkat nasional karena PA Tamla adalah PA yang baru seumur jagung yang baru berdiri 3 tahun silam dan di wilayah PTA Palangka Raya hanya PA Tamiang Layang dan PA Kula Kurun saja yg masuk Nominasi tersebut.

Lebih lanjut  beliu juga mengapresiasi seluruh kinerja aparatur PA Tamla dan memotivasi untuk terus memacu dan meningkatkan pelayanan peradilan secara elektronik dan membumikan layanan ecourt sehingga masyarakat pencari keadilan lebih memahami dan mengetahui manfaat ecourt.

Dalam rangka penilaian, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang telah mengisi dan mengirimkan kuesioner Kualitatif Anugerah Mahkamah Agung RI 2021 Kategori Ecourt.

tamla 03

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media