logo pta6

AHMAD PADLI : KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN ADALAH KUNCI UTAMA

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 62Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

AHMAD PADLI : KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN ADALAH KUNCI UTAMA

Jum’at (23 Juli 2021) bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama Tamiang Layang mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II B (Ahmad Padli, S.Ag.,M.H.) menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Barabai Kelas IB.

Dikarenakan masih dalam situasi Covid 19 dan masa PPKM, acara ini terbatas hanya dihadiri oleh aparatur PA Tamiang Layang dan Darmayukti intern PA Tamiang Layang saja.

Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Panitera Muda Permohonan (Husaini, S.H.I), selanjutnya Pesan dan Kesan yang mewakili PA Tamiang Layang dalam hal ini diwakili oleh Danu Aprilianto, S.HI.,MH (Panmud Hukum) dan M.Ali Ridwan, SE.,ME (Kasubag umum & keuangan), beliau menyampaikan bahwa Ahmad Padli, S.Ag.M.H. dimata seluruh aparatur PA Tamiang bukan saja sebagai seorang pemimpin, namun juga sebagai orangtua dan sahabat. Pemimpin yang memberi contoh mulai dari diri sendiri, menegur dengan memberi solusi, selalu berinovasi bukan sekedar melanjutkan tradisi, pemimpin yang punya tujuan jelas akan visi misi dan selalu menekankan pentingny regenerasi sehingga PA Tamla dapat dibawah kepemimpinan beliau pelan tapi pasti mendapatkan berbagai macam  prestasi.

Acara dilanjutkan dengan Kesan dan Pesan dari Bpk.Ahmad Padli, S.Ag.,MH., dengan diiringi isakan tangis beliau menyampaikan PA Tamla adalah kenangan terindah dalam sejarah karir beliau karena banyak sekali suka, duka dan tantangan dalam membangun pondasi awal berdirinya PA Tamla. Prestasi bukan satu-satunya tolak ukur suatu keberhasilan namun kekompakan, kebersamaan dan persaudaraan adalah kunci utama PA Tamla sehingga prestasi dengan sendiri akan diraih. Beliau juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh pegawai, tak lupa mengucapkan permohonan maaf. Kemudian beliau berpesan untuk tetap semangat dan berjuang semoga PA Tamla bisa meraih WBK/WBBM dibawah kepemimpinan Ketua yang baru, PA Tamla tetap menjadi yang terbaik.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa plakat, galeri personil PA Tamla, bingkisan-bingkisan dan pemberian hadiah-hadiah perlombaan.

 

Dipenghujung acara ditutup dengan saling bersalaman dan berphoto bersama.

Atas nama keluarga besar Pengadilan Agama Tamiang Layang mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Padli, S.Ag.M.H dan keluarga atas dedikasi, pengorbanan dan pengabdian sebagai KPA Tamiang Layang (22 Oktober 2018 s/d 12 Juli 2021).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media