logo pta6

Kunjungan Tim Pembinaan Dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Written by Elwin Purnama on . Posted in Tamiang Layang

Written by Elwin Purnama on . Hits: 129Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kunjungan Tim Pembinaan Dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Kamis, 17 Juni 2021. Pengadilan Agama Tamiang Layang menerima kunjungan Tim Pembinaan Dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Tim diketuai oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs. Hikmat Mulyana, M.H. didampingi oleh Panitera Muda Hukum PTA Palangkaraya Drs. H. Moklis dan Kepala Subbagian Kepegawaian dan   IT H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I., turut serta dalam rombongan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya YM Drs. H. Makmun, S.H., M.H. Rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag,. M.H., Sekretaris PA Tamiang Layang Saihuni, S. Pd.I, Panitera PA Tamiang Layang Asmuni, S.Ag, beserta seluruh aparatur PA Tamiang Layang, 

     Kunjungan kali ini merupakan pengawasan rutin dari PTA Palangkaraya ke PA Tamiang Layang dalam rangka meningkatkan administrasi kepaniteraan dan kesekretariatan PA Tamiang Layang . Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya melakukan monitoring dan evaluasi dalam berbagai bidang yaitu Manajemen Peradilan, Administrasi Peradilan, Pelaksanaan Putusan, Administrasi Umum, Kepegawaian, dan Keuangan.

 

      Sesudah melakukan pengawasan di bidangnya masing-masing Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya menyampaikan hasil pengawasan dan pembinaan pada hari jum’at 18 Juni 2021 bertempat di Media Center PA Tamiang Layang yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Panitera, Hakim dan seluruh pegawai serta Tenaga PPNPN PA Tamiang Layang. Penyampaian hasil pengawasan dimulai dengan sambutan dari Hakim Tinggi PTA Palangkaraya Drs. Hikmat Mulyana, M.H. dalam kesempatan kali ini beliau menghimbau agar PA Tamiang Layang dapat terus mempertahankan kinerjanya baik di kesekretariatan maupun di kepaniteraan demi pelayanan publik yang lebih baik, acara dilanjutkan dengan  penyampaian hasil pengawasan Tim Hatibinwasda sesuai bidangnya masing-masing. Setelah penyampaian hasil pengawasan, acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya YM Drs. H. Makmun, S.H., M.H. dimana beliau mengapresiasi kinerja PA Tamiang Layang yang sangat baik ditengah keterbatasan sarana dan prasarana. Pada akhirnya acara ditutup dengan penyerahan dokumen hasil pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Palangkaraya yang diketuai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs. Hikmat Mulyana, M.H. kepada Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag,. M.H.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media