logo pta6

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Dan jurusita pengganti Pengadilan Agama Tamiang layang

Written by Elwin Purnama on . Posted in Tamiang Layang

Written by Elwin Purnama on . Hits: 212Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Dan jurusita pengganti Pengadilan Agama Tamiang layang

 

Pada hari jum’at tanggal 23 oktober 2020, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Tamiang Layang dilaksanakan Pelantikan jurusita dan jurusita pengganti, bapak Rezza Rijki adiputra A.Md.T  sebagai jurusita Pengadilan Agama Tamiang Layang berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 2393/DjA/Kp.004.06/SK/9/2020 tanggal 28 September 2020  Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai pengelola sistem dan jaringan pengadilan agama tamiang layang, dan bapak tofi’in S.H.I sebagai juru sita pengganti pengadilan agama tamiang layang berdasarkan surat keputusan pengadilan agama tamiang layang, Nomor : W16-A11/550/Kp.04.6/X/2020 tanggal 21 oktober 2020 tentang penggangkatan jurusita pengganti pengadilan agama tamiang layang.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/IMG_5540.JPG

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Ahmad Padli, S.Ag., M.H., Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Eka Lestari, Surat Keputusan dibacakan oleh Danu Aprilianto, S. H.I., M.H., selanjutnya dalam pengucapan sumpah jabatan, Rezza Rijki Adiputra, A. Md.T dan Tofi’in, S.H.I., M.H.  langsung mengikuti kata-kata yang diucapkan Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S. Ag., M.H. Saat pengucapan sumpah tersebut, yang menjadi saksi adalah Panitera (Sogiannor, S. Ag) dan Panmud Gugatan (Muhammad Nor Kifli, S.H.I) dengan rohaniawan Muhammad Najmuddin, S. Ag., Alhamdulillah pengucapan sumpah jabatan ini bisa dilalui dengan lancar. 

http://pa-tamianglayang.go.id/images/IMG_5584.JPGhttp://pa-tamianglayang.go.id/images/IMG_5567.JPG

Setelah Rezza Rijki Adiputra, A. Md.T dan Tofi’in, S.H.I.M.H. selesai mengucapkan sumpah, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang langsung melantik Rezza Rijki Adiputra, A. Md.T dan Tofi’in, S.H.I.M.H. dengan resmi sebagai Jurusita dan Jurusita Pengganti Pengganti Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Sebelum menutup acara, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S. Ag., M.H sempat berpesan kepada pejabat yang baru dilantik melalui sambutan nya agar dapat melaksanakan tugas tugas baru dengan maksimal, do’a oleh Muhammad Hambali, SE dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media