header pta Baru

Semarakkan HUT RI dan HUT MA RI ke 75 Pengadilan agama Tamiang Layang Memeriahkan berbagai lomba

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 935Posted in Tamiang Layang

Semarakkan HUT RI dan HUT MA RI ke 75 Pengadilan agama Tamiang Layang Memeriahkan berbagai lomba

10.jpeg

Menyambut HUT RI & HUT MA RI Ke-75 yang beriringan pada tanggal 17 Agustus dan 19 Agustus Pengadilan Agama Tamiang Layang adakan berbagai macam lomba yang di selenggarakan di halaman kantor Pengadilan Agama Tamiang layang. Mulai dari Badminton Super Cup hingga Tenis Meja Super Cup, Lomba berlangsung selama ± 1 minggu sebelum H-1. 

111.jpeg222.jpeg

 Seakan tak ingin  ketinggalan Ibu-Ibu DYK Intern Tamiang Layang juga ikut berpartisipasi memeriahkan dengan lomba ala-ala ibu ibu. Beberapa Lomba yang digelar yaitu Lomba Menebak Rasa,  Menebak Bau yang semua bahannya adalah rempah rempah dasar yang biasa ada di dapur. Dan satu lagi lomba utama yaitu Mistery Box, dalam lomba tersebut, Peserta diharuskan mengambil 5 koin yang telah di masukkan oleh panitia ke dalam box yang telah di isi oleh berbagai macam benda yang tentu saja mengundang jerit tawa dan kehebohan. 

1111.jpeg

Dan puncak perayaan diadakan Pada tanggal 19 Agustus 2020, Pengadilan Agama Tamiang Layang menyambut HUT MARI Ke-75 dengan melaksanakan upacara secara Virtual yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang beserta Ibu-Ibu DYK Intern PA Tamiang Layang.

 

444.jpeg3333.jpeg

Setelah upacara selesai, baru kemudian dilanjutkan dengan acara Pemotongan Tumpeng, serta dilanjutkan dengan acara pengumuman dan pembagian hadiah lomba. Dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Acara berjalan dengan Sukses dan Lancar.

Tidak lupa pula, Keluarga Besar Pengadilan Agama mengucapkan “Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-75 dan Dirgahayu Mahkamah Agung RI yang Ke-75, semoga Mahkamah Agung semakin Jaya”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media