logo pta6

Ketua Ajak Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tamiang layang berbagi di Tengah Covid-19

Written by Edi on . Posted in Tamiang Layang

Written by Edi on . Hits: 248Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Ajak Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tamiang layang berbagi di Tengah Covid-19

Tamiang Layang, Rabu 15 april 2020 

Menyambut bulan suci Ramadhan bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang di adakan rapat mengenai Pengadilan Agama Tamiang Layang berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Setelah ada himbauan kepada masyarakat utuk dirumah saja demi memutuskan penyebaran mata rantai virus corona banyak masyarakat indonesia khususnya di Kabupaten Barito Timur  yang juga berdampak karena penyebaran virus corona, terutama pada kehidupan ekonominya, tak sedikit masyarakat yang tetap nekat bekerja dan kegiatan lainnya diluar rumah yang tentu saja sangat beresiko terpapar virus tersebut.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/P4080755.jpg

Dengan mengambil tema  “PA Tamiang Layang Peduli”  PA Tamiang Layang akan mmbagikan bantuan berupa bahan makanan seperti beras, minyak goreng gula serta mie instan,  di prioritaskan kepada mereka yang kurang mampu, fakir miskin, janda, lansia dan anak yatim.

Dengan berbagi, maka setiap orang bisa meningkatkan rasa empati dan kepeduliannya terhadap keadaan orang-orang disekitarnya yang kurang beruntung

Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat  yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. dan juga memberikan kerbekahan untuk Pengadilan Agama Tamiang Layang  menjadi lebih maju lagi. Serta mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk saling membantu sesama, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. (ist)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media