header pta Baru

MONITORING DAN EVALUASI PPNPN PA TAMIANG LAYANG

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 79Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id
Senin 29/07/2024, Pengadilan Agama Tamiang Layang Melaksanakan Monev (Monitoring Dan Evaluasi) PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negri). Kegiatan Monev ini dilaksanakan secara rutin untuk melihat dan mengevaluasi sekaligus membina para pegawai PPNPN dalam hal kinerja di setiap Triwulan.
Kegiatan Monev ini dilaksanakan Di ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang Yang di ikuti Oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang (H. Rofik Samsul Hidayat,S.H.,M.H), Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang ( Muhammad Rezani, S.H.I.) Sekretaris Pengadilan Agama Tamiang Layang, (Saihuni, S.Pdi), KASUBBAG Umum Dan Keuangan Pengadilan Agama Tamiang Layang, ( Mukhammad Ali Ridwan, S.E.,M.E) Serta Seluruh PPNPN Pengadilan Agama Tamiang Layang.
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi PPNPN ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Sekma Nomor 811/SEK/SK/VIII/2021 tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya. Dalam rangka pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, perlu diatur beberapa aspek tentang pengadaan, penilaian kinerja, honorarium, penegakan disiplin, jaminan kesehatan, jaminan sosial ketenagakerjaan dan pemberhentian serta hak kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri.
Dalam arahan yang disampaikan, pimpinan mengingatkan kembali tentang tugas pokok dan fungsi dari masing-masing PPNPN sesuai dengan SK yang sudah diberikan. Ada beberapa hal yang menjadi indikator penilaian dari atasan kepada pegawai PPNPN antara lain kedisiplinan, kerapihan, ketekunan, inisiatif dan kerjasama. Dari indikator-indikator tersebut pimpinan akan melihat apakah seorang pegawai PPNPN layak untuk mendapatkan penilaian terbaik atau tidak. Rapat di tutup dengan penyampian keperluan dari PPNPN guna meningkatkan kinerja para PPNPN Pengadilan Agama Tamiang Layang kedepan nya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media