header pta Baru

MUSCAB IKAHI Cabang Tamiang Layang | Rabu, 13 Desember 2023

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 74Posted in Tamiang Layang

Rabu, 13 Desember 2023 || pa-tamianglayang.go.id


Pengadilan Agama Tamiang Layang dan Pengadilan Negeri Tamiang Layang melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Tamiang Layang. Muscab IKAHI Cabang Tamiang layang dilaksanakan di ruang rapat Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Pukul 09.00 wib s.d selesai. Muscab ini dihadiri oleh Ketua, & para Hakim PN Tamiang Layang dan juga Ketua, dan para Hakim PA Tamiang layang.

Muscab dibuka oleh Ketua PN Tamiang Layang, MOCH. ISA NAZARUDIN, S.H., M.H., kemudian sambutan dari Ketua PA Tamiang Layang, H. Rofik Samsul Hidayat, S.H., M.H., dan dilanjutkan dengan musyawarah Bersama. Dalam musyawarah tersebut terdapat pembahasan mengenai tindak lanjut surat edaran IKAHI pusat No SE. 121/SE.PP.IKAHI /XI/2023 untuk melaksanakan musyawarah cabang yang nanti hasilnya dibawa ke musyawarah daerah di wilayah Pengadilan Tinggi Palangka Raya & Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.
Pada kegiatan Muscab ini juga membahas mengenai struktur kepengurusan IKAHI cabang Tamiang Layang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Dan Bendahara.
Setelah musyawarah ini selesai dilaksanakan terpilih lah sebagai Ketua I IKAHI cabang Tamiang Layang yaitu Ketua PN, Ketua II IKAHI cabang Tamiang Layang yaitu Ketua PA, serta Sekretaris IKAHI yaitu Hakim PN, dan bendahara Hakim PA.
Dengan di adakan nya muscab ini selain membahas mengenai IKAH juga di harapkan untuk mempererat keakraban dan menjalin silaturahmi antara Pengadilan Agama dengan Pengadilan Negri Tamiang Layang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media