header pta Baru

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78  Di Pengadilan Agama Tamiang Layang Tahun 2023

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 55Posted in Tamiang Layang

Jumat (10/11/2023) Pengadilan Agama Tamiang Layang mengadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke- 78. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang, acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang, unsur pimpinan, baik dari jajaran hakim, pejabat fungsional dan struktural hingga PPNPN Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Pada kali ini yang bertindak selaku Pembina upacara adalah Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang  M. Basthomy Firdaus, S.H dengan tema “ Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”. Dalam amanat beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang jadilah seperti lampu yang cahayanya bertahan lama jangan menjadi lilin yang terangnya hanya sementara, artinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau para pencari keadilan kita harus selalu dalam keadaan terbaik dan selalu bertahan dengan keadaan terbiak tersebut.

Upacara berjalan dengan tertib dan penuh khidmat. Setelah amanat selesai selajutnya pembacaan doa yang dibawakan oleh Muhammad Najmuddin, S. Ag (Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tamiang Layang) menutup rangkaian acara upacara peringatan Hari Pahlawan Ke- 78

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media