header pta Baru

Agenda pemeriksaan fisik pembangunan gedung Kantor Pengadilan Satker Kalimantan Tengah, PA Tamiang Layang Ikuti Zoom dengan Biru Perlengkapan dan BPK

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 106Posted in Tamiang Layang

Hari Ini, Selasa 17/10/2023, PA tamiang Layang Mengikuti Zoom dengan Biro Perlengkapan dan badan pemeriksaan keuangan dengan agenda pemeriksaan fisik pembangunan gedung kantor pengadilan satker kalimantan tengah, pada kesempatan kali ini peserta dari PA tamiang Layang yaitu Bapak ketua, H. Rofik Samsul Hidayat, S.H.,M.H. Bapak Sekretaris, Saihuni, S.Pd.I., dan Bapak Panitera Asmuni, S.Ag.

Kegiatan Dibuka oleh Bapak Eko prihanto S.H., M.H. yang mana Sebagai Kepala  Bagian Bimbingan Dan Monitoring pada biro perlengkapan, bapak eko menyampaikan pesan kepada seluruh sekretaris dan KPA agar melaksanakan tugas sesuai kompetensinya serta agar melaksanakan tugas nya dengan baik, dan juga beliau berpesan agar melayani dengan baik setiap dokumen yang akan di periksa oleh tim Badan pemeriksa keuangan.

Namun Pada kesempatan kali ini PA tamiang Layang belum mendapat jadwal pemeriksaan, kegiatan ini ditutup setelah selesainya sesi diskusi dan tanya jawab.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media