header pta Baru

Rapat Monitoring minggu KE-3 pembangunan gedung kantor pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 75Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | Senin 20 september 2023

Bertempat di ruang Media Center pengadilan agama tamiang layang dilaksanakan rapat monitoring perkembangan pembersihan lahan pembangunan gedung pengadilan agama tamiang layang, yang mana ini sudah memasuki minggu ketiga. Rapat kali ini di hadiri langsung oleh ketua pengadilan agama tamiang layang yang baru dan juga di hadiri oleh KPA (Kuasa Penguna Anggara), PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), Tim pengawas Internal, Konsultan pengawasan, Kontraktor Pelaksana, dan perwakilan dari dinas PUPR Barito Timur.

Rapat dimulai dengan sambutan oleh Ym ketua pengadilan agama tamiang layang sekaligus perkenalan kepada seluruh tim pembangunan pengadilan agama tamiang layang. Beliau meminta laporan atas progres pembersihan lahan serta pembuatan kantor direksi sementara. Rapat berlangsung dengan suasana interaktif, dimana setiap perwakilan baik Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, Perwakilan Dinas PUPR dan Pelaksana Fisik (Kontraktor) menyampaikan Progres dan kendala yang dihadapi di lapangan.

Rapat ditutup dengan membahas mengenai agenda peletakan batu pertama, yang insyaallah akan di laksanakan pada tanggal 5 oktober 2023.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media