header pta Baru

PA Tamiang Layang Mengikuti Bimtek Mengenai Temuan Penerapan Hukum Acara Perdata di Lingkungan Peradilan Agama

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 120Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id

Jumat (14/07/2023) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, Miftah Faridi, S. H. I (Wakil Ketua), Basthomy Firdaus, S. H (Hakim), Asmuni, S. Ag (Panitera), Husaini, S. H. I (Panmud Hukum), Muhammad Najmuddin, S. Ag (Panmud Permohonan), dan Nuraini Fillaili, S. H (Jurusita Pengganti) Pengadilan Agama Tamiang Layang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi  Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama  yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia secara during melalui zoom meting dengan tema “Kinestetik Hukum Acara Perdata (Telaah Temuan Penerapan dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali)”.

Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H.  (Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama) memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini. Beliau menyampiakan kegiatan bimtek seperti ini harus sering dilakukan, karena kegiatan seperti ini banyak memberikan manfaat untuk kita semua yang mana kegiatan ini kitab isa berdiskusi seputar Lingkungan Peradilan Agama.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber YM.  Dr. H. Powososilo, .H., M.H. (Hakim Agung Mahkamah Agung Republik Indonesia), dikesempatan kali ini beliau memaparkan temua-temuan penerapan hukum acara perdata, yang diantara temuan ini mengenai kasus penanganan sita, sumpah sopletoir, sumpah decissoir , dan gugatan rekonvensi, kemudain beliau mengajak para peserta zoom ikut memberikan pendapat-pendapat tentang beberapa temuan yang sudah beliau paparkan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media