header pta Baru

PERINGATI HARI JADI KE-4 PA TAMIANG LAYANG LAUNCHING INOVASI BRODI (BROSUR AUDIO)

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 406Posted in Tamiang Layang

 

Kamis, 26/10/2022 bertempat di media center PA Tamiang Layang acara HUT PA Tamiang Layang ke 4 dilakukan, setelah acara dibuka kemudian acara dilanjutkan dengan launching inovasi BRODI (Brosur Audio), yang mana aplikasi tersebut langsung di launcing oleh KPTA Palangkarya YM H. Sudirman S., S.H., M.H dan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang YM Syahrul Ramadhan, S.H.I.

 

 

Acara dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang YM Syahrul Ramadhan, S.H.I., dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya YM H. Sudirman S., S.H., M.H. yang sudah bisa ikut berhadir dalam acara Hari Ulang Tahun PA Tamiang Layang ke 4, Ketua PA Tamiang Layang mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk PA Tamiang Layang Ke 4. Beliau berharap semoga dengan bertambahnya usia ini maka bertambah pula kedewasaan untuk mewujudkan PA Tamiang Layang yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

 

Sungguh suatu kebanggaan bagi PA Tamiang Layang karena dihari perayaan ulang tahun ke 4 ini YM H. Sudirman S., S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya bersedia memberikan sambutan, Adapun dalam sambutannya beliau menyampaikan PA Tamiang Layang ini kalau dilihat dari usia mungkin baru 4 tahun, akan tetapi kalau melihat penghargaan yang diperoleh dari awal berdiri sampai sekarang PA Tamiang Layang ini merupakan salah satu Pengadilan Agama yang sangat berprestasi. Beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk PA Tamiang Layang ke 4, tetap pertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi rasa solidaritas atau kekompakan yang sudah di bangun dari awal PA Tamiang Layang ini berdiri. Teruslah berinovasi dan berkarya dan semoga PA Tamiang Layang lebih sukses lagi untuk kedepannya, selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Husaini, S.H.I. selaku Panitera Muda Hukum PA Tamiang Layang.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media