header pta Baru

Ekspos Hasil Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Di Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 375Posted in Tamiang Layang

Ekspos Hasil Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Di Pengadilan Agama Tamiang Layang

Tamla 1302

Jum’at 10 Juni 2022 - Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang dilaksanakan ekspose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang beserta Tim Hatibinwasda yang diketuai oleh Bapak Drs. H. Moh. Mujib, M.H.

Ekspose hasil pembinaan dan pengawasan disampaikan tiap – tiap sub bagian di Pengadilan Agama Tamiang Layang. Hasil disampaikan secara bergantian, yang pertama disampaikan oleh Ibu Rika Yunita Pratiwi,S.T. , dilanjutkan oleh Bapak Drs. Ufie Ahdie, S.H., M.H. , dan yang terakhir disampaikan oleh Bapak Drs. H. Moh. Mujib, M.H. . Masih ditemukan beberapa temuan disetiap sub bagian. Tim Hatibinwasda berharap agar temuan – temuan tersebut untuk segera diperbaiki dan ditindak lanjuti. Beliau juga mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai Pengadilan Tamiang Layang selama ini, serta berpesan agar kinerja yang baik selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya.

Tamla 1303

Setelah penyampaian hasil pembinaan dan pengawasan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Hasil Pembinaan dan Pengawasan dari Ketua Tim Hatibinwasda kepada Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, acara diakhiri dengan sesi foto Bersama.

Tamla 1304

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media