header pta Baru

Sederhana dan Meriah, Kegiatan Perpisahan PPNPN PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 263Posted in Sukamara

Sederhana dan Meriah, Kegiatan Perpisahan PPNPN PA Sukamara

 

Sukamara, Senin (04/07/2022) Pengadilan Agama Sukamara telah resmi melepas PPNPN terbaiknya atas nama Yunisa Adesta, S.Kom pada siang ini bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertemakan perpisahan ini menjadi salah satu momen penting dalam rangka seremonial pelepasan terakhir bagi para pegawai di PA Sukamara yang mutasi, promosi, atau mengundurkan diri. Hadir dalam acara yang sederhana dan meriah tersebut seluruh pegawai pada keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam sambutan perpisahannya Yunisa (sapaan akrabnya) tersebut mengungkapkan ucapan syukur dan terima kasih atas segala ilmu dan pengalaman yang telah diberikan oleh segenap pegawai di Pengadilan Agama Sukamara kepada yang bersangkutan. Tentunya ilmu dan pengalaman tersebut pasti akan bermanfaat di kemudian hari. Selain itu, PPNPN yang beberapa hari akan melepas masa lajang ini juga merasa bangga pernah menjadi bagian dalam rangka memajukan Pengadilan Agama Sukamara.

Pada momen tersebut, Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat dan juga doa kepada PPNPN yang mulai bulan Juli 2022 ini sudah dinyatakan resmi mengundurkan diri dari Pengadilan Agama Sukamara. Selain itu, juga disampaikan kepada yang bersangkutan agar mampu menjadi duta bagi pengadilan agama sukamara yang mampu menjadi agen dalam rangka membudayakan paham hukum bagi masyarakat di wilayah kabupaten Sukamara, khususnya masalah hukum perkawinan.

Acara yang berlangsung cepat ini berjalan dengan dipandu oleh pembawa acara dan diakhir acara dilakukan penyerahan kenang-kenangan kepada PPNPN yang mengundurkan diri tersebut baik dari para pegawai maupun dari satuan kerja (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media