header pta Baru

Sosialisasi Virtual Account Pembayaran Iuran Anggota dan BPSDH Secara Daring oleh PP IKAHI

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 495Posted in Sukamara

Sosialisasi Virtual Account Pembayaran Iuran Anggota dan BPSDH Secara Daring oleh PP IKAHI

 

Sukamara, Senin (27/06/2021) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan sosialisasi kegiatan virtual account pembayaran iuran anggota dan BPSDH PP IKAHI secara daring bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Hadir dalam sosialisasi tersebut Pengurus Cabang IKAHI PA Sukamara. Kegiatan bertemakan sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut atas surat edaran PP IKAHI sebelumnya perihal pembayaran iuran anggota, sumbangan wajib organisasi (swo), dan badan pengelola dana sosial hakim (bpsdh).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Undangan Pengurus Pusat IKAHI Nomor 071/PP.IKAHI/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022 tentang Undangan Sosialisasi Kegiatan Virtual Account PP IKAHI yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP IKAHI.

Bertempat di Hotel Grand Mercure Surabaya City acara ini dilaksanakan pada pukul 08.00 wib hari ini, yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Pusat, Pengurus Daerah, dan Pengurus Cabang Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) baik secara offline maupun online.

Pada kesempatan tersebut hadir sebagai narasumber Sekretaris Umum PP IKAHI, Bendahara BPSDH, dan juga Bendahara PP IKAHI, serta perwakilan dari pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) selaku penyedia jasa virtual account pembayaran yang telah bekerja sama dengan Pengurus Pusat IKAHI. (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media