header pta Baru

Pembinaan Teknis dan Administrasi Peradilan oleh Pimpinan Mahkamah Agung Secara Virtual Juni 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 220Posted in Sukamara

Pembinaan Teknis dan Administrasi Peradilan oleh Pimpinan Mahkamah Agung Secara Virtual Juni 2022

 

Sukamara, Kamis (23/06/2021) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan pembinaan teknis secara virtual melalui media zoom meeting di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk koordinasi dan diskusi ini dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. secara langsung di Hotel JW Marriot Medan.

Kegiatan pembinaan virtual ini merupakan tindak lanjut dari Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial Nomor 19/WKMA-NY/UND/6/2022 tanggal 17 Juni 2022 tentang Undangan Pembinaan Teknis Secara Virtual. Dimana dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan masing-masing dari 4 (empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung. Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan pembinaan dan pengawasan yang rutin dilakukan oleh para pimpinan di lingkungan Mahkamah Agung.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua Mahkamah Agung baik Bidang Yudisial dan Bidang Non Yudisial, Para Ketua Kamar, Para Hakim Agung, dan pejabat terkait di lingkungan Mahkamah Agung. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, lalu sambutan Ketua Mahkamah Agung dan Wakil Ketua Mahkamah Agung. Lalu dilanjutkan dengan Pembinaan bidang teknis dan administrasi yudisial serta pengawasan oleh Pimpinan di lingkungan Mahkamah Agung. Lalu dilanjutkan dengan Pembinaan oleh pejabat Eselon I Mahkamah Agung, sesuai dengan bidang masing-masing.

4 (empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung baik tingkat pertama maupun tingkat banding, hadir dalam kegiatan Pembinaan oleh Pimpinan Mahkamah Agung tersebut. Mereka hadir baik secara virtual maupun langsung di lokasi pembinaan teknis tersebut. (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media