header pta Baru

PA Sukamara Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Badilag Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 280Posted in Sukamara

PA Sukamara Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Badilag Secara Daring

 

Sukamara, Jumat (17/06/2022) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan bimbingan teknis secara daring melalui media zoom meeting di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara pagi ini pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unsur tenaga teknis di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda Hukum, dan Jurusita Pengganti. Pada kegiatan bimbingan teknis ini diisi langsung oleh YM Hakim Agung Bapak Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Undangan Dirjen Badilag Nomor 2867/DjA/PP.00/6/2022 tanggal 9 Juni 2022 tentang Pemanggilan Peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring.

Pada kesempatan tersebut YM Hakim Agung Bapak Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H. menyampaikan materi tentang, “Temuan Problematika Penerapan Hukum Acara dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali.” Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dirjen badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.

Pada bimbingan teknis kali ini YM Hakim Agung memaparkan mengenai berbagai masalah dalam berkas kasasi dan peninjauan kembali khususnya dalam penerapan hukum acara yang berlaku di peradilan agama. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media