header pta Baru

Seminar Laporan Aktualisasi CPNS PA Sukamara Golongan II Akhiri Program Latsar

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 259Posted in Sukamara

Seminar Laporan Aktualisasi CPNS PA Sukamara Golongan II Akhiri Program Latsar

Sukamara, Selasa (14/06/2022) Seminar Laporan Aktualisasi menjadi penutup dalam rangkaian kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Tahun 2022. Kegiatan ini telah berhasil diselesaikan oleh CPNS Pengelola Sistem dan Jaringan PA Sukamara, Irfan Aprimadika, A.Md. Sebagai informasi bahwa seminar aktualisasi merupakan salah satu syarat dalam kelulusan latsar serta kegiatan aktualisasi sendiri merupakan implementasi dari apa yang telah didapatkan pada saat pelatihan untuk diterapkan pada satker masing-masing.

Adapun judul Aktualisasi yang diambil yakni "Digitalisasi Layanan Informasi Berperkara yang Humanis dan Berkeadilan bagi Kelompok Disabilitas pada Pengadilan Agama Sukamara". Dalam seminar laporan kali ini juga turut didampingi oleh Wakil Ketua PA Sukamara Bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H selaku mentor. Kegiatan seminar berjalan dengan lancar dan diapresiasi oleh penguji YM Dr. Drs. Sirajuddin Sailelah, S.H., M.H. Beliau juga berpesan untuk terus berinovasi dan turut memajukan lembaga kita tercinta Mahkamah Agung. 

Selain itu, program Latsar ini tentu menjadi bagian pengembangan kompetensi bagi para ASN di lingkungan Mahkamah Agung. (red pa skr/irf/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media