header pta Baru

Apel Senin Pagi, Wakil Ketua PA Sukamara Sampaikan Pesan Semangat Kerja dan Perubahan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 416Posted in Sukamara

Apel Senin Pagi, Wakil Ketua PA Sukamara Sampaikan Pesan Semangat Kerja dan Perubahan

 

Sukamara, Senin (13/06/2022) Apel pagi di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara pagi ini berlangsung khidmat. Pada Kegiatan apel di hari yang cerah ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina Apel, Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H.

Dalam amanatnya Wakil Ketua PA Sukamara menyampaikan pesan terkait beberapa hal, diantaranya mengenai semangat kerja dan perubahan dalam kinerja yang semakin baik, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai persiapan dalam rapat tindak lanjut hasil pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, dan pesan mengenai konsep PERMATA yang menjadi slogan PA Sukamara harus menjadi bagian dari karakter pribadi masing-masing pegawai.

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa pembukaan surat al fatihah untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan tujuan semoga setiap pekerjaan yang dilakukan oleh para pegawai pada minggu ini bisa berhasil dan mendapatkan pahala. Aamiin. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media